Peduli Alumni untuk Kesembuhan putra Pak Masruin



Mohammad Khoirul Muhaimin adalah putra dari Bapak Masru'in dan Ibu Khusnah dengan alamat di RT 4 RW 1 Karangrejo. Kec. Pucakwangi, Kab. Pati.
Anak ini mengalami luka bakar yang sangat serius dan saat ini sedang dirawat di ruang ICU RS Karyadi Semarang dan biaya perawatan dalam 1 hari orang tuanya harus membayat Rp 10 juta. Karena keterbatasan biaya keluarga ini tak mampu untuk melunasi biaya rumah sakit karena Pak Masru'in  hanya seorang tukang bangunan. 
Khoirul yang lahir pada tanggal 16 juli 2009 saat ini berada di ruang anak no 5 RSU Karyadi dilaporkan bahwa kondisinya sudah banyak kemajuan, setelah  4 hari lalu operasi di wajah, tangan dan kaki. Anak bisa komunikasi dg baik, minta minum, minta doa maupun minta dikipasi. Muka, tangan dan kaki masih dibalut, makannya pakai selang, pipis juga demikian. Dia sering nangis kesakitan. Diminumi susu khusus untuk pengembalian sel. Impusnya terpasang 2 menggelantung, sementara susu dan obat pakai selang yg lain. Update pada hari  Senin, 17 Juni 19, jam 11.48 wib.

Anak tersebut sebelumnya tdk punya BPJS dan sekarang sudah mengajukannya, cuma masalahnya baru bisa berlaku setelah 14 hari kepesertaan. Jadi keluarga harus menanggung secara mandiri biaya selama 14 hari tsb yg cukup fantastis seukuran keluarga korban. Jd sekali lagi berapapun rizki yg kita sisihkan itu akan sangat membantu & bermanfaat bg keluarga korban. Terima kasih atas donator yang sudah memberikan donasinya. Keluarga masih membutuhkan banyak biaya pengobatan dan perawatan. Mohon bantuan donasinya ke nomor rekening yang sudah tertera di atas atau ke link https://www.kitabisa.com/bantukhoirulm
Insya Allah anak ini akan puasa utk persiapan operasi tahap 2 bsk pagi. Kemarin disuruh pihal Rumah Sakit untuk nyicil biaya, lalu dicicil 20, msh kurang banyak meski orang tuanya telah jual 2 sapinya.
Smg perhatian dan donasi kita bs bantu meringankan beban orang tua dan penderitaan anaknya. Dan semoga amal kita diterima Allah swt. 
Aamiin

No comments