Ucapan Terima kasih kepada Donatur Kegiatan Reuni dan Pembacaan Maulidurrasul




Kegiatan Reuni dan Pembacaan Maulidurrasul yang telah terlaksana beberapa waktu lalu telah memberikan makna yang mendalam terhadap IKADARMA (Ikatan Alumni Darul Ma’la) yang selama ini seakan-akan telah tenggelam oleh waktu. Tidak pernah terbayangkan bahwa kita bisa eksis seperti ini. Semua ini sudah ada dalam skenario yang diatas,entah apayang akan terjadi untuk waktu-waktu yang akan datang, kita tidak tahu,

Cuma kita berharap ikatan ini betul-betul akan menjadi wadah berekspresi semua alumni DARMA untuk berbuat sebanyak-banyak demi kebaikan umat Islam, baik dalam bidang agama, bidang ekonomi, bidang pendidikan maupun bidang sosial.
Dalam kesempatan ini saya selaku Ketua IKADARMA yang baru, mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada para alumni yang telah menjadi donatur dalam kegiatan ini, saya yakin jika tidak ada kepedulian Anda semua, angan-angan untuk mewujudkan sebuah ikatan alumni yang independen dan eksis hanyaah sekedar impian kosong saja. Dengan kepedulian Anda ini ternyaa muncul fenomena menarik, antara lain :
1. Timbulnya rasa persatuan dan kesatuan antar alumni baik dari alumni MTS Darma, PGA Darma maupun MA Darma, semua berjibaku untuk menyatukan langkah demi kebaikan umat.
2. Kegiatan ini menunjukkan bahwa kita  ini masih ingat kepada almamater kita yang sedikit banyak memberikan ilmu dan pengalaman berorganisasi yang memberikan pengaruh besar kepada kita tentang bagaimana bersikap dan bergaul dimasyarakat
3. Timbulnya niat dan semangat baru di kepengurusan IKADARMA untuk lebih bersemangat memperjuangkan idealisme besar yang nanti akan disusun dalam program kerja yang lebih mantap.
Untuk itu sekali lagi kami sampaikan terima kasih kepada Anda yang telah mempercayakan daa untuk kami kelola, semoga Allah selalu melimpahkan rizki yang barokah, melimpah kepada Anda semua. Dan kegiatan ini barulah awal dari kegiatan IKADARMA masa bakti 2017-2021, dan masih banyaklagi kegiatan yang akan datang yang tentunya akan melibatkan partisipasi Anda semua baik Anda saat ini di tanah Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Irian, Singapura, Malaysia,Taiwan, Qatar, Korea, dan lain sebagainya.

From: Nur Muhsin, M.Si.
Ketua IKADARMA

1 comment: