TOURNAMENT FUTSAL IKADARMA CUP 2018 IKATAN ALUMNI DARMA (IKADARMA)



Sekarang ini begitu banyak sekali rutinitas siswa dalam mencari pengalaman dan keahlian khususnya bidang akademik. Dilihat dari segi proses kegiatan belajar, rutinitas itu merupakan suatu hal yang baik. Tentunya dengan didukung oleh kesehatan jasmani yang baik pula. Akan tetapi terkadang kita sering mengabaikan makna kesehatan itu sendiri hingga kelelahan atau kesibukan dengan aktivitas lain. Kesehatan jasmani merupakan karunia yang berharga bagi siswa, karena dalam tubuh yang sehat kita bisa berfikir lebih baik dan positif. Oleh karena itu olah raga adalah merupakan kebutuhan yang sangat penting sebagai penyeimbang dari segala rutinitas yang kita lakukan sehari-hari.

Di lingkungan sekolah banyak sekali siswa yang memiliki bakat dan minat dibidang olahraga khususnya sepak bola futsal. Begitu banyak bakat serta minat siswa maka perlunya diadakan kegiatan tournament futsal yang merupakan ajang perebutan prestasi antar semua siswa. Dengan demikian kita bisa melihat siswa yang berpotensi serta salah satu bentuk wujud dalam mengharumkan nama sekolah..
Semangat sportifitas dan persatuan yang tinggi maka akan dapat menciptakan kondisi bermasyarakat yang lebih baik, sebagai bentuk cermin budaya siswa yang kompak dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas sesama siswa dan juga orang lain.
Dari pemikiran di atas, maka kami dari Ikatan Alumni MA Darma  (IKADARMA) Winong berencana mengadakan serta mengembangkan kompetisi olahraga futsal antar siswa dan juga masih banyak yang lainnya tentang kemajuan dan perkembangan  di kehidupan kita yang terangkum dalam kegiatan “ IKADARMA CUP 2018 ”. Kami harapkan dalam kegiatan dan serangkaian acara tersebut dapat menjadikan inspirasi serta dapat bermanfaat bagi kita semua khusunya dalam upaya menigkatkan Kualitas dan kuantitas pada Lembaga Pendidikan Madrasah Aliyah PPKP Darul Ma’la tercinta.

(dikutip dari proposal Ikadarma Cup 2018)

No comments