Bantu Yayuk sembuh dari operasi tulang belakang



Yayuk Siti Rohmawati adalah seorang alumni MA PPKP Darul Ma'la  dari desa Bodeh, Kecamatan Pucakwangi, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Kondisi Yayuk sekarang dalam kondisi serius karena ada patah tulang belakang pak di akibatkan dia jatuh dengan posisi terduduk. Hasil foto Rontgen  menyatakan tulang belakang Yayuk dalam kondisi serius dan butuh tindakan operasi secepatnya. Pihak rumah sakit sudah melakukan MRI dan hasilnya perlu ada operasi tulang belakang.
Kondisi  Yayuk  tidak bisa merasakan dia buang air besar dan buang air kecil, jadi dipasang kateter dan dipakaikan Pampers. Sekarang Yayuk ada di rumah sakit Universitas Sumatera Utara, Medan. Yayuk belum bisa duduk dikarenakan kondisi tulang belakang nya.
Proses pendaftaran sedang diusahakan oleh teman yang ada di sana. Karena Yayuk berada jauh dari keluarga maka rencana akan dipulangkan ke Pati setelah operasi selesai. 
Kondisi ekonomi keluarga yang mengalami kekurangan maka sangat perlu uluran bantuan dari donatur untuk beberapa biaya terkait perawatan pasca operasi dan kepulangan Yayuk ke keluarganya.
Untuk Donasi silakan langsung di website Yukbantu atau link https://yukbantu.com/bantu-yayuk
Berita Menenangkan Hati :) 
YukBantu.com sudah berizin resmi untuk Pengumpulan Uang/Barang dari Kementerian Sosial RI, sesuai surat pemberitahuan keputusan nomor : 923/DYS-PSDBS.PI.01.04/09/2017

1 comment:

  1. Untuk Donasi silakan langsung di website Yukbantu atau link https://yukbantu.com/bantu-yayuk

    ReplyDelete