Dibutuhkan Penulis Artikel dan Keahlian Marketing



Hello teman-teman semua,
Berikut adalah project terbaru yang mungkin sesuai dengan keahlian Anda:

PROJECT
BUDGET
Menulis ulasan gugel, fb (deadline : 20 hari)  
 
Dear freelancer,  Saya ingin menggunakan jasa untuk membuat 40 ulasan positif di masing2 :  Google map (30 ulasan) Facebook Fanpages (10 ulasan)  40 ulasan harus menggunakan 40 id, nama dan email yg berbeda semua.. yg artinya worker hrs bisa membuat email baru, dan di beri foto.. lalu untuk Fecebook hrs yg sdh pernah posting / update status, artinya bukan akun kosong yg baru dibuat.. Deadline : 20 hari (kerja nya di silang2 hari) LOKASI WORKER WAJIB DI JABODETABEK, BAGI YG DILUAR JABODETABEK MOHON JANGAN NGE BID karena akun tidak boleh yg diluar jabodetabek...
 
Keahlian: Administrative Support, Data Entry, Writing, Administration, Google Maps, Facebook, Copywriter
Open to Suggestions
 
Saya butuh penulis untuk menulis 20 artikel niche perbankan/keuangan Judul sudah di sediakan tinggal nulis 
 
Butuh penulis artikel bahasa indonesia Niche perbankan / keuangan dengan ketentuan penulisan sebagai berikut:     *artikel Min 750 kata  *Judul akan saya berikan saat sudah deal  *Artikel tidak boleh copy paste atau menggunakan tool spin indonesia .   *Tidak boleh hasil dari google translate dan sejenisnya.  *Harus ditulis secara manual sehingga bahasanya tidak kacau. (menggunakan bahasa "anda:) *1 hari setelah acc bid tidak ada progress, akan diajukan abritase     *Tulisan yang tidak sesuai ketentuan, kami berhak untuk tidak menerimanya / diminta untuk edit ulang, jika tidak di edit dalam 1 hari bisa di ajukan abritase    * minimal 1 hari setor 1 artikel
 
Keahlian: Financial Planning, Writing, Wordpress, Copywriter, Screenwriting, Content Writer
Open to Suggestions
 
Mencari freelancer yang dapat membuatkan 10 artikel 500 kata/artikel  
 
Mencari freelancer yang dapat membuatkan 10 artikel 500 kata/artikel dari video youtube atau rewrite artikel (link kami berikan) Membuat artikel dalam Bahasa Indonesia Kami scan plagiarism. Jika plagiat tidak akan kami terima. Kami gunakan https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ free plagiarism 100% Judul artikel kami berikan. Untuk judul bisa ditambahkan agar menarik pembaca. Untuk panggilan pembaca gunakan kata:  Anda  (jangan kamu, kalian, dsb) Artikel mengenai topik kecantikan...
 
Keahlian: Writing, Blog, Blogspot, Copywriter, Content Writer
Open to Suggestions
 
Bantu saya migrasi desain wordpress dari desain pake theme jadul (kurang mobile friendly) ke desain yg full responsive  
 
Saya punya website pake wordpress yang sudah berumur 4th. Selama itu pula SERP check selalu #1 untuk beberapa keyword bidikan. Seiring berubahnya logika google, akhir-akhir ini google crawl pake "mobile bot", web saya langsung jatuh - tenggelam. Usut punya usut, theme yg saya pake kurang mobile friendly menurut bot google (seperti skrinsot terlampir). Walaupun ketika diakses pake hp sendiri, tampilan menyesuaikan. Maklum pake theme jadul yg sudah tidak pernah diupdate sama empunya (dulu beli theme premium developer indonesia)...
 
Keahlian: Website, Wordpress, Web Design, Website Building, Website Templates, Wordpress Templates
Open to Suggestions
 
Memaksimalkan score SEO / verify seo  
 
Saya membutuhkan worker yang bisa untuk memaksimalkan score untuk verify SEO,  tugasnya mereview copy writing di website, dan membererikan solusi agar score di verifySEO menjadi max 10.  saya ada sekitar 6 website yg akan di review dan di maksimal kan score nya 
 
Keahlian: Search Engine Optimization (SEO), Website, Wordpress
Open to Suggestions
 
Pembuatan website seperti ruang guru  
 
Pembuatan aplikasi webbase seperti ruang guru beserta billing sistem, content maker, LMS, Parents Panel. di utamakan domisili jakarta. lampirkan CV dan nomor yang bisa di hubungi.
 
Keahlian: Web Programming, Google Web Toolkit (GWT), JavaScript, Website, Content Management System (CMS), Web Design, Website Building, Website Templates, Web Scrapping
Open to Suggestions
 
Butuh Jasa Pembuatan Situs Livescore  
 
Saya adalah penggemar sepakbola dan saya ingin memiliki situs livescore tampilan seperti situs nowgoal[.]com atau goaloo[.]com Jika ada yang bisa bantu buatin dengan tampilan bagus dan bisa di download di apps silahkan hubungi saya disini. Waktu saya berikan 1 minggu untuk menyelesaikan project setelah deal.
 
Keahlian: Web Programming, PHP, Website, Wordpress, Web Design, Website Templates
Open to Suggestions
 
BUTUH Jasa Postingan Film ke Web MOVIE  
 
Saya memiliki situs movie dan postingan film masih sedikit. Saya disini butuh database movie sebanyak mungkin untuk masukkan ke wordpress. Saya butuh jasa yang sudah memiliki data film dan bisa bantu masukkan ke website saya mohon infokan berapa total jumlah film. Jika ada yang punya data filmnya 10.000 sangat bagus tolong konfirmasi kesini. paling untuk project ini saya berikan 1 bulan untuk update ke situs saya Terima kasih
 
Keahlian: Business Plans, PHP, Website, Blog, Blogspot, Wordpress, Bootstrap, Facebook, Twitter, Instagram
Open to Suggestions
 
BUTUH AHLI MARKETING FB ADS DAN IG ADS  
 
Saya membutuhkan ahli fb ads dan ig ads. Akun dan anggaran sudah saya siapkan. Tugas Anda adalah; menaikkan ke fb ads dan ig ads  agar kampanye tersebut bisa wining (mencapai target dana sosial yang dibutuhkan). Iklan dijalankan selama 1 minggu untuk melihat hasilnya dengan target dana dan budget tertentu. 
 
Keahlian: Internet Marketing, Affiliate Marketing, Social Media Marketing (SMM), Facebook, Instagram
Open to Suggestions
 
Monetize Blog Wordpress  
 
Saya ingin mulai monetizing blog Wordpress saya. Blog yang saya bangun ini berisi seputar berita entertainment.  Saya akan menerima yang memberikan harga masuk akal namun tetap terjangkau. Bagi yang ingin bid mungkin bisa menyertakan fasilitas yang bisa saya dapatkan.  Terima kasih 
 
Keahlian: Blog, Wordpress
Rp 300,000
 

No comments